Rabu, 03 April 2019

PEMILU

Pemilu Bukan Ajang Perpecahan

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 23:32 WIB

JAKARTA
 - Seluruh peserta Pemilu Serentak 2019 diminta untuk memiliki sikap saling menghormati sama lain. Pemilu merupakan cara yang telah disepakati oleh negara demokrasi untuk menentukan pemimpin. Karena itu pesta demokrasi sejatinya bukan ajang untuk perpecahan.
"Pemilu bukan untuk perpecahan. NasDem sebagai institusi parpol salah satu peserta Pemilu mengingatkan kepada saudara-saudara seluruh pengurus partai, bagi kita lebih baik terjaganya kesatuan dan persatuan negeri ini daripada kepentingan partai maupun presiden yang ada," kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam keterangan pers yang diterima, Rabu (3/4/2019).
 sd
Surya menuturkan, pemilu merupakan sarana bagi masyarakat untuk mengevaluasi dan menilai sejauh mana pemimpin telah menjalankan roda pemerintahan. Namun ia mengatakan Indonesia mempunyai keyakinan dan harapan yang lebih baik di bawah pemerintahan Joko Widodo.
"Ini menimbulkan optimisme bagi kita, jadi untuk itu rapatkan barisan kita di seluruh kabupaten Deli Serdang sampaikan pesan dan salam saya pada seluruh keluarga besar dan anggota masyarakat kita untuk memilih Jokowi," jelas dia.
Hal itu dikatakan Surya saat menghadiri acara pelantikan pengurus DPD NasDem Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Pada kesempatan tersebut, Surya juga melantik Wakil Bupati Deli Serdang M Ali Yusuf Siregar sebagai Ketua DPD NasDem Deli Serdang. Surya berpesan agar Ali mampu meneruskan pekerjaan NasDem untuk terus membangun Kabupaten Deli Serdang.
 sd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar